Pendistribusian Bantuan Sembako Berjalan Aman

Lurah Bencah Lesung Salurkan  200 Paket Sembako Tahap I kepada Warga 

Lurah Bencah Lesung M Zakir SSos saat memberikan sembako

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Sebanyak 200 paket bantuan sembako  untuk warga Kelurahan Bencah Lesung, Kecamatan Tenayan Raya langsung didistribusikan oleh lurah kepada penerima, bantuan sosial dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Ahad  (10/5/2020) 

Bantuan cadangan beras pemerintah (CBP) tahap I ini diberikan oleh Pemko Pekanbaru melalui dinas sosial (Dinsos) kepada masyarakat terdampak covid 19. 

Lurah Bencah Lesung M Zakir SSos menyebutkan, bahwa proses pendistribusian bantuan sembako berjalan aman dan lancar. Dari 1.356 yang di usulkan BCL menerima 200 kk dan alhamdulillah komunikasi dengan RT RW sangat baik jadi tidak ada masalah yang berarti.

Pendistribusian bantuan sembako langsung di pimpinnya baik di kantor lurah maupun dengan dor to dor atau diantar rumah warga yang tedampak covid 19. Ia mewakili masyarakat kelurahan BCL beserta forum RT RW mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru bagi warga terdampak covid 19.

"Kami pihak kelurahan , masyarakat BCL menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pekanbaru yang telah membantu warga yang perekonomiannya sedang sulit pada saat PSBB (pembatasan sosial berskala besar red) diberlakukan. Mudah-mudahan bantuan tahap kedua akan segera didistribusikan kembali, " tutur Zakir.(Kim)

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar